Daftar Type

Terabit Virus Maker 3.2

Jika Sobat menemukan Link yang Rusak,Mohon beritahu saya dengan cara memberi komentar diartikel yang terdapat link rusak.Link akan segera saya ganti.Terima Kasih.
virus maker
Kali ini,Terabit Virus Maker 3.2 menjadi sebuah software yang akan saya bahas.Terabit Virus Maker 3.2 adalah software pembuat virus yang menggunakan GUI [Tampilan User yang mudah dimengerti dan digunakan].Dengan Software ini,Sobat bisa menjadi seorang pembuat virus yang mengerikan.Dengan sedikit sentuhan / pilihan,sebuah komputer bisa hancur leeburrr...

Oh iya,karena aplikasi ini menggunakan bahasa inggris,saya sarankan sobat menggunakan Google Translate untuk menerjemahkannya [jika tidak mengerti].Bagaimana membuat sebuah virus dengan TVM?Hem..saya tidak akan membahasnya karena saking mudahnya..silahkan sobat coba sendiri saja..

 yang mau software nya silahkan sedot,tapi jangan di pake buat kejahatan ya..

download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar